My name is Dinda Kurniasari , JHS 1 Sidoarjo 08<3


Qonita Auza Ayaa Nada Yolanda


DINDA KURNIASARI <3


Layout by rainymartini.
Special thanks to Cindy.
+follow tagboard refresh

Profil Orang Tua
Senin, 21 Mei 2012 @ 19.00 | back to top?

Hallo, assalamu’alaikum semuanya :)


masih dalam tugas pak udin. Kali ini membahas tentang orang tuaku terutama ayahku.






Profil ayahku
Nama ayah saya adalah Imam Mashuri. Ayah saya lahir di Sidoarjo pada 21 Juli 1962 dari pasangan M.Ridwan dan Mistiah. Ayah saya anak pertama dari 2 bersaudara . Sejak kecil ayah saya tinggal di Sidoarjo.  Saat masih muda ayah saya bercita-cita ingin menjadi seorang tentara.


Riwayat ayahku
Ayah saya bersekolah TK di TK Dharma Wanita Candi. Setelah itu sekolah SD di SDN Sugihwaras. Setelah itu di ST (setingkat dengan SMP) dan dilanjutkan di STM (setara dengan SMA). Dan setelah lulus dari STM lansung bekerja di BUMD.


Etika dalam berkerja
Melakukan profesi dengan penuh tanggung jawab


Harapan ayah kepada saya
Menjadi anak yang berguna, dapat membanggakan orang tua, menjadi orang yang lebih baik dari orang tua, tidak mudah menyerah, ingin anak yang mandiringin dan yang shalihah.
Jika cita-cita tercapai, lakukan dengan sebaik-baiknya. Lakukan dengan penuh tanggung jawab.


Cita-cita saya
Saya bercita-cita menjadi seorang direktur sebuah perusahaan. Agar dapat memperkerjakan orang lain tapi itu belum pasti itu cita-cita saya.


Cara mencapainya
Terutama belajar yang giat dan itu pasti yang pertama dong.   Yang kedua tidak mudah putus asa, dan yang tentu harus dibarengi dengan do’a


Rencana masa depan
Setelah, saya lulus dari SMP saya berkeinginan untuk sekolah di SMA negeri 1 Sidoarjo karena termasuk sekolah yang terbaik di Sidoarjo kalo gak gitu ke SMA  negeri 3 Sidoarjo do'akan aku ya dapat diterima di kedua SMA itu. Dan saya ingin melanjutkan ke Universitas untuk saat ini saya tidak tau universitas mana.


segitu aja,ya. 

Label: ,