My name is Dinda Kurniasari , JHS 1 Sidoarjo 08<3


Qonita Auza Ayaa Nada Yolanda


DINDA KURNIASARI <3


Layout by rainymartini.
Special thanks to Cindy.
+follow tagboard refresh

aku bosan...
Sabtu, 15 Februari 2014 @ 04.21 | back to top?
Assalamualaikum...

Hai, kawan… 

Udah lama nggak buka blog ini mungkin terakhir tentang tugas- tugas TIKnya buat Pak Udin waktu itu masih SMP. Udah lama banget kan. Tadi sih aku itung-itung kira-kira udah 2 tahun yang lalu… Waktu masih kelas 8. Tapi, sekarang udah gak lagi ngepost tugas Pak Udin lagi. Aku sekarang  udah SMA udah semester ke-2 loh.... Jadi udah lama pisah dari anak- anak mejiku...
Dulunya aku bikin blog ini buat tugas Pak Udin aja tapi kali ini aku pengin buka- buka blog ini aja buat mengatasi rasa bosan...

Udah dulu ya postingan kali ini.


Wassalamualaikum ...